Informasi harga secara online, seperti harga handphone (Hp), harga emas, hotel, mobil baru dan bekas, tiket, online product, dan lainnya…

Harga Canon EOS 40D kit 18-55mm

Harga Canon EOS 40D kit 18-55mm

Author
  • Harga
  • Review
  • Specs

Harga Canon EOS 40D kit 18-55mmInfo Harga, Canon telah mempertahankan posisi bahwa gambar fungsi stabilisasi terbaik saat dipasang di lensa. Menurut Canon, “Keuntungan dari IS dalam lensa adalah, pertama, bahwa setiap IS sistem dapat dirancang dan dioptimalkan untuk aplikasi spesifik, menghasilkan tingkat kinerja tercapai oleh badan-in, menggeser teknik sensor. Kedua, seseorang dapat melihat efek stabilisasi gambar di finder gambar ini mantap;. framing yang akurat adalah mungkin;. titik AF dapat ditempatkan tepat, dan fotografer dapat berkonsentrasi pada tembakan dan menangkap momen terbaik Panning juga lebih mudah dan lebih efektif dibandingkan dengan pendekatan dalam-tubuh. ” Dengan pemahaman bersama dengan popularitas IS, tidak mengherankan bahwa Canon memperkenalkan gambar versi stabil dari nilai-harga Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II Lens banyak saat ini disertakan dalam kit DSLR Canon.

Apa yang kurang jelas dari pengumuman adalah bahwa 18 Canon EF-S-55mm f/3.5-5.6 IS Lens akan membawa kita upgrade dalam kinerja optik juga. Sebelum membaca lebih jauh, Anda perlu menyadari bahwa semua kamera Canon EOS dapat menerima lensa EF tetapi hanya Canon EF-S badan yang kompatibel (1.6x FOVCF saja) dapat menerima lensa EF-S.

Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens dibandingkan dengan versi non-IS

Secara keseluruhan, dua lensa (Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II Lens kiri, Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens kanan) sangat mirip secara fisik. Perbedaan fisik yang paling jelas antara lensa adalah pola pegangan baru pada cincin zoom (atas kanan). Perubahan ini memberikan lensa merasa, kualitas lebih bagus yang lebih tinggi. The 18-55 IS adalah sedikit lebih panjang dan memiliki switch yang lebih baru Canon tersembunyi-gaya untuk AF / MF dan IS On / Off.

Tentu saja, mengubah zoom pegangan cincin tidak memberikan lensa ini membangun kualitas tinggi. Lensa masih rendah Canon plastik akhir konstruksi termasuk lensa mount. Cincin zoom membuat-bukan keras menggaruk / menyikat kebisingan di dalam lensa seperti yang diputar.

Manual fokus dengan Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens sulit di terbaik. Dengan tidak adanya cincin fokus khusus, lensa ini menggunakan bagian memperluas dari laras batin sebagai cincin fokus manual (lihat cincin bergaris tipis pada akhir lensa?). Karena barel batin memiliki banyak bermain di dalamnya, bidik gambar bergerak sangat terasa selama MF kecuali jika Anda menggunakan sentuhan yang sangat ringan dan sangat tepat.

Elemen filter-benang-ukuran 58mm berputar depan dan meluas selama fokus – Anda harus menghindari kontak dengan itu selama autofocus. Tidak ada jendela jarak fokus dan tidak ada tanda-tanda jarak yang disediakan. FTM (Full Time Manual) fokus tidak tersedia – fokus manual hanya boleh dilakukan dengan saklar / AF MF di posisi MF. Lensa tidak parfocal – mengubah panjang fokus membutuhkan kembali fokus.

Sementara 18 Canon EF-S-55mm f/3.5-5.6 IS Lens tidak mempekerjakan USM terbaik Canon sistem autofokus, yang digunakan tidak buruk. kebisingan yang rendah dan kecepatan yang sangat layak. Saya telah menemukan untuk autofocus yang sangat konsisten akurat. Tentu saja, DOF (Depth of Field) umumnya mendalam dengan lensa (aperture max sempit) lambat – membuat presisi AF kurang kritis / terlihat.

Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens Mount pada sebuah Canon EOS Rebel XSi / 450D

Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens aperture ‘dimulai pada maksimum cukup luas f/3.5 di 18mm, pergi ke f / 4 di 24mm, untuk f / 5 di 39mm dan lambat (sempit ) max aperture pembukaan f/5.6 di 47mm. Angka-angka ini dalam 1 atau 2mm nilai aperture 18-55 II maks. Jika menembak terbuka lebar di 18mm (f/3.5), paparan Anda akan berubah saat anda zoom untuk panjang fokus yang lebih tinggi. Aperture max mengubah mode eksposur manual merumitkan jika menggunakan lubang terbuka lebar.

Sejak aperture tetap pada pembukaan max sampai tembakan diambil, lubang max kecil (seperti f/5.6) berarti kinerja yang lebih rendah AF dan jendela bidik gelap – dan gambar Live kasar-muncul Lihat pratayang (jika DSLR Anda memiliki fitur ini ). Lubang ini umumnya tidak baik untuk indoor / pemotretan cahaya rendah, tapi IS akan membantu secara dramatis jika subjeknya bergerak (lebih datang pada ini).

Sebuah DOF dangkal dengan kabur foreground / latar belakang lebih sulit untuk menghasilkan dengan lensa lambat dibandingkan dengan lensa yang lebih cepat panjang fokus yang sama. terbalik adalah bahwa 18-55 IS menggunakan aperture edaran baru yang memberikan kualitas Oof baik (Out of Focus) kabur – sedikit lebih baik daripada 18-55 II. Oof poin tetap lingkaran cahaya bahkan dengan berhenti down aperture (dimana jumlah bilah dan bentuk sudu mempengaruhi hasil yang paling).

Saya selalu menjadi penggemar berat image stabilization – fitur besar upgrade lensa ini memiliki lebih dari 18-55 II. Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens memanfaatkan baru, kecil IS desain berdasarkan IS mekanisme yang digunakan dalam PowerShot SD700 IS Digital ELPH. Desain baru ini fitur panning deteksi otomatis (dahulu mode 2) dan tripod sensing. Sementara sebagian IS lensa membuat suara dengung tingkat tertentu, yang satu ini adalah diam. Jika Anda menempatkan telinga Anda terhadap lensa, Anda mungkin akan mendengar beberapa suara mengklik samar, tetapi Anda harus berusaha untuk mendengar mereka.

Canon mengklaim 4-stop koreksi goyangan kamera. Pengalaman pribadi saya menunjukkan 3 berhenti padat koreksi di 18mm dan 3 berhenti atau sedikit lebih baik di 55mm. Saya mendasarkan nomor saya pada pengujian perbandingan menggunakan sikap menembak identik dan situasi (apel-to-apel). Saya mendapatkan gambar yang tajam pada atau lebih dari 1 / 4 detik pada 18mm dan 1 / 6 detik pada 55mm menggunakan posisi berdiri tidak-terutama-stabil. Tentu saja, jika subjek Anda bergerak, Anda harus mampu panci dengan mereka atau hasil Anda akan kabur pada kecepatan ini rana.

Mungkin bagian terbaik dari desain baru IS adalah bahwa ini lensa seluruh biaya kurang dari IS biaya upgrade pada saat lensa Canon di mana fitur ini adalah opsional (70-200mm L lensa). Ini adalah yang paling murah lensa Canon EF atau EF-S pernah ditawarkan dengan image stabilization.

Sebuah terbalik ke Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens kualitas rendah ‘membangun adalah berat sangat ringan. Pada hanya 7 oz (200g), Anda hampir tidak tahu itu ada. Hal ini juga sangat kecil – berukuran 2,7 “x 2,7″ (68mm x 70mm) (lxd). Di sini 18-55 IS dibandingkan dengan non-IS 18-55 dan dua lensa populer lainnya tujuan umum …

Canon EF-S Zoom Lens Perbandingan

Digambarkan telah ditarik sepenuhnya atas dari kiri ke kanan adalah Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II Lens, Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens, Canon EF-S 17-85mm f / 4 -5,6 IS USM Lens dan Canon EF-S 17-55mm f/2.8 IS USM Lens. Perhatikan panjang fokus pengaturan dari dua lensa 18-55mm. Lensa ini telah ditarik sepenuhnya di tengah-tengah rentang tersedia panjang focal mereka.

Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens jarak minimum ‘fokus adalah 9,8 “(25 cm) – sedikit lebih pendek dari 18-55 II 11″ (28 cm) spec. Jarak ini memberikan MM sangat bagus (maksimum pembesaran) dari 0.34x di 55mm. Menambahkan lensa Canon closeup tidak sangat membantu sebagai perubahan 250D kisaran MM .22 x-.49x dan perubahan 500D MM .04 x-.42x. Lensa ini tidak kompatibel dengan Extenders Canon.

Untuk uang itu, Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens melakukan sangat baik optik. Dari 18mm melalui 35mm atau lebih, pusat ketajaman ketajaman akal yang luas terbuka dan mencapai optimal pada f/5.6. Sudut dalam rentang focal length relatif tajam. Terbuka lebar pusat-kinerja-lensa-tetap serupa di seluruh rentang focal length panjang sampai akhir dimana lensa ini menjadi lembut. Pada 55mm, bahkan f / 8 adalah tidak setajam saya ingin lihat.

Warna yang baik tetapi kontras bisa menjadi sedikit lebih baik (ini yang paling terlihat ketika membandingkan dengan 17 Canon EF-S-55mm f/2.8 IS USM Lens). CA agak kuat terhadap sudut tetapi suar sangat baik dikendalikan. Vignetting tidak parah, tapi terlihat di ujung lebar.

Harapkan distorsi barel pada akhir lebar dan beberapa distorsi pincushion pada akhir panjang. Anda dapat melihat pergeseran distorsi dengan menggulung melalui focal length dalam perangkat ISO 12233 Chart. Watch perubahan subjek ukuran gambar paling atas di gambar ini identik dibingkai.

Canon EF-S Zoom Perbandingan Lensa – Penuh Extended Dengan Hood

Tiga lensa dibandingkan di atas dari kiri ke kanan, Canon EF-S 17-55mm f/2.8 IS USM Lens, Canon EF-S 17-85mm f/4-5.6 IS USM Lens dan Canon EF-S 18-55mm f / 3,5-5,6 IS Lens. Semua lensa ditampilkan diperluas untuk panjang maksimal dengan atap mobil mereka opsional lensa terpasang.

EF-S 18-55mm IS menerima, sama, agak kecil bulat Canon EW-60C tudung lensa non-IS pendamping. Bahkan dengan hood terpasang, flash onboard Canon EOS 40D adalah berbayang hanya jumlah yang sangat kecil di 18mm. Melampirkan / menghapus hood lensa ini tidak terlalu mudah karena bayonet mount memerlukan tindakan memutar untuk duduk ke tempat atau menghapusnya. memutar cincin ini menyebabkan fokus untuk menghidupkan – yang menggerakkan gearing di dalam lensa jika dalam mode AF. Anda perlu mendapatkan pegangan di laras bagian dalam (lebih disukai) atau putar ring fokus hingga mencapai akhir perjalanan sebelum memutar hood lensa ke posisi yang diinginkan.

Juga tidak disertakan dengan Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Lens adalah kasus lensa atau kantung. The LP814 Canon adalah kantong lunak Canon yang disarankan. The Lowepro Lens Case 1S akan memberikan solusi penyimpanan lebih protektif (tanpa hood lensa terlampir).

• 15,1 MP sensor seperti Canon EOS 50D
• DIGIC 4 image processor seperti Canon EOS 50D
• High ISO meningkatkan sampai 12.800 ISO sama dengan Canon EOS 50D
• 3.0-inch LCD res tinggi 920.000 titik seperti EOS 50D dan 5D Mark II
• HD film di 720p 30 fps (EOS 5D Mark II film 1080p pada 30 fps)
• HDMI output untuk koneksi ke layar TV HD besar
• Cepat Kontrol Menu seperti pada EOS 50D

Harga : Rp.10.200.000